Jumat, 22 April 2016

PROGAMMABLE COMMERCIAL ELLIPTICAL BIKE UNTUK FITNESS CENTER

BGHOMESHOPPING- Sepeda statis komersial untuk fitness center 

Fitness center memang bisnis yang menggiurkan, namun bagi orang yang ingin membuka fitnes center atau pusat fitnes harus pandai memilih alat agar awet dipakai terus menerus dengan user bervariasi dan mungkin saja berberat badan besar. 

Kali ini kita akan menawarkan ELLIPTICAL BIKE untuk commercial fitness center produk kita kali ini namanya PROGAMMABLE COMMERCIAL ELLIPTICAL BIKE. Mampu dinaiki user hingga 120kg . Dengan besi dengan kualitas bagus tebal. Jelas awet jika untuk fitnes center. Desainnya juga mewah dan luxury banget. Mantap pokoknya. Jelas beda dengan eliptical bike yang home use. 

Spesifikasi Elliptical Bike COMMERCIAL

- Roda magnetik berat flywheel 8 kg dengan sistem dua arah, dan transmisi yang lembut dan tidak berisik.- Program : pengaturan pengguna, preset, kontrol watt, kontrol pulsa, pulsa pemulihan- Tampilan monitor : rpm, waktu, kecepatan, jarak, kalori, watt, pulsa, lemak tubuh- Sudut Stang Tetap- Max pengguna berat 120 kg- Berat produk 80,3 kg- Ukuran paket 1430x585x830 mm


Soal harga commersial sepeda statis ini memang lebih mahal daripada yang home use, tapi Insya Allah awet dan gak cepet rusak, jadi tetap akan untung. Kalau fitnes center memakai eliptical home use malah akan rugi karena cepet rusak dengan frekuensi penggunaan dan berbagai macam pelanggan. Nah bisa menjadi pertimbangan siapa pun yang akan membuka fitnes center.
Untuk harga ,pemesanan dan tanya-tanya bisa menghubungi:NO. HP 085878944480
PIN BBM :587819B8
WA:081225517890